good luck chuck

11:09:00 PM

ya, dia adalah sahabatku :)

11:32:00 AM

susu asma (?)

11:12:00 AM

lagi berpikir serius ceritanya teh ;)

12:15:00 PM

Thursday, May 27, 2010

good luck chuck

Posted by - h u n n y - at 11:09:00 PM 1 comments Links to this post
aku baruuu ajah nonton pilem, bagus deh :)
judulnya sama kaya' judul postingan ini 'good luck chuck', yang main lumayan ganteng deh, namanya dane cook sebagai charlie dan lawan mainnya itu salah satu aktris paporit aku, jessica alba sebagai cam.

dari awal pilem ini kocak deh, kocak banget, ga berenti ngakak deh nonton pilem ini
:))

aku ceritain singkatnya deh, jadi si charlie ini waktu umurnya 10 taun, dia dikutuk sama temen sekolah dia yg namanya anisha, karna si charlie ini nolak cintanya anisha.
isi kutukannya gini, " aku mengutukmu. kau tak kan pernah bahagia. di sekelilingmu cinta akan berjatuhan seperti hujan, kau takkan bisa mempertahankannya, hatimu akan menderita. begitu seorang gadis bersamamu, dia akan menemukan cinta sejatinya"

singkat ceerita, sekarang charlie udah gede dan jadi dokter gigi yang ganteng dan keren :*
ternyata kutukan itu tu bener2 kejadian, tiap cewe yang abis kencan sama dia, pasti cowo yang kencan sama cewe itu berikutnya adalah cinta sejatinya.
sampe akhirnya gelar 'jimat keberuntungan' melekat sama dia, semua cewe pengen "tidur" sama charlie demi biar bisa ketemu sama cinta sejati mereka !
*gila yah ! budaya macam apa itu ? sigh. .

di acara resepsi pernikahan mantan pacarnya, charlie ketemu sama seorang cewe' yang uniiiiiik banget, namanya Cam.
dia beda sama cewe2 lain yang umumnya pada flirting sama charlie, Cam ini cerobooooh bgt, kerjaannya ngerusakin barang, asal bgt, cuek, tapi dia menyenangkan :)
daaaan kecerobohannya Cam itulah yang bikin dia beda di mata Charlie.
"pernahkah kamu mencintai seseorang karena kekurangannya ?"
itu kalimat Charlie yang paling keren
hehhehe

sehabis "kencan" sama Cam, Charlie ketakutan setengah mati, dia takuuuuut banget kehilangan Cam.
Karena saking takutnya dia itu, sampe2 sikap dia ke Cam jadi berlebihan bgt bgt bgt dan bikin Cam gerah dan bikin Cam mutusin hubungan dia sama Charlie.


Charlie kebingungan dan dia inget kalo dia pernah dikutuk waktu kecil, dia cari2 anisha kemana2 sampe akhirnya ketemu.
Charlie minta anisha untuk nyabut kutukan dia, terus anisha ngomong gini "kalo kamu memang mencintai dia, lepaskanlah dia. Kalo memang dia harus berakhir sama kamu, pasti dia akan kembali sama kamu"
dan kalimat itu bener2 serasa nampar Charlie, dia lepasin Cam.

dan yaaaa namanya juga jodoh, akhirnya mereka bersatu kembali.
ayeeeeyyy (^_^)/


bagus deh pokonya pilemnya ^^
tapi kalo belom 17+ jangan nonton yah
aku aja nontonya ada yg sambil nutup mata
hhehehehe


selamat menonton kawan :)


-hunny-

Wednesday, May 26, 2010

ya, dia adalah sahabatku :)

Posted by - h u n n y - at 11:32:00 AM 2 comments Links to this post

kali ini aku ingin menceritakan sesosok perempuan yang benar-benar tangguh.

dulu badannya gemuk, benar-benar gemuk .
hehhehe
:)tapi sekarang juga masih gemuk sih, tapi ngga segemuk dulu .

lewat bibirnya itu dia hanya bisa menyunggingkan senyuman, meski apapun yang yang dia alami, yaaa cuma senyum laaah yang dia tampakkan pada dunia.

dia adalah sesosok perempuan yang benar-benar tegar, sekitar kurang dari 2 tahun yang lalu, ibu yang paling dia cintai harus pergi ke pangkuan-Nya, dan beruntungnya di saat-saat terakhir kepergian almarhumah dia lah yang merawat dan menjaga ibunya sepanjang hari :)
dan tahukah teman, tak ada satu tetespun air mata yang dia umbar di depanku.
meskipun aku tau, seberapa besar rasa sedih dia, seberapa kehilangan dia, tetap senyumanlah yang selalu ia tampakkan.

tak sebatas itu, beberapa bulan kemudian. .ayahnya lah yang harus dipanggil ke sisi-Nya. Dan ya, sudah dapat ditebak tak ada setetes air matapun yang mau dia tunjukkan padaku.
tegar, dia benar-benar tegar. .bahkan menurutku terlalu tegar .

dia ngga pernah mau ngerepotin orang lain, termasuk aku.
sakitpun ngga pernah bilang sama sekali, sebelum aku melihat dia terdiam lemas dan tampak pucat.
sebelum aku ngamuk-ngamuk sama dia dan habislah dia dengan kejutekan aku, barulah dia mau ngomong kalo dia sakit.

dia tulus, sangat tulus.
siapapun akan dia tolong, tapi aku akan sangat marah saat orang-orang mulai memanfaatkan kebaikannya itu !
kawaaaan, kamu boleh baik. tapi ya jangan mau dimanfaatkan juga !

ko' bahasanya jadi asa kaku gini yah ?
hheueuhehuu'
lanjuuuuut

dia juga orangnya ngga bisa marah. .
dia orangnya 'nerimo' .
apa aja yang orang lakuin sama dia, dia terima.
mau dianiaya mau dijitak mau diapain juga diem ajah.
hadooooohhh

dia orangnya ngga banyak omong, ngga suka cerita-cerita.
dia lebih suka jadi pendengar.

dia ngga suka sama semua hewan !
dan habis dia aku jailin pake mainan hewan2an !
hhahahaha
>:)

dia takut sama orang gila.

dia ngga bisa nyebrang.

dia suka banget sama yang namanya pedes
*janjinya sih setelah kena typhus kemaren dia ga bakal makan pedes lagi #bo'ong banget

dia pernah ngecengin kaka aku
*hhahaha :D:D

dia mandinya lamaaaaaaaa bgt
*huh !

dia kalo dandan juga lama, gak bisa kebut

dia seneng banget nolongin orang


dan sekarang dia mau beli hape baru !
wahahahahahhaha



sebetulnya banyaaaaak bgt hal tentang dia, tapi ngga mungkin juga aku tulis semua disini.
ntar nopel laskar pelangi tersaingi, hhhehehe :)

satu hal yang pasti, aku benar-benar bersyukur punya sahabat dunia akhirat seperti dia.
bersyukur bisa menghabiskan banyak waktu bersama orang sehebat dia
ya. .dia adalah sahabatku, saudaraku :)

Tuesday, May 25, 2010

susu asma (?)

Posted by - h u n n y - at 11:12:00 AM 0 comments Links to this post
yeaaayyy yeaaayyyyy ! ! akhirnya setelah sekian lama ngga kuliah, aku kuliaaah jugaaaaaaaaa ! !
terharu iiiihhh :'(

pagi ini dimulai pukul 5.20 saat aku terkantuk-kantuk bangun tidur dan menggedor pintu kamar mandi karna mba lagi nyuci. . .
hhheeeuu ngga penting aaah ceritanya, skip aja langsung ke jam 7.20
selesai mandi seperti biasanya, langsung nyalain mp3 handphone, yaaa itulah cara aku untuk nyiptain mood yang bagus di awal hari, biar seharian ini mood aku juga baik :)
datanglah sms dr si trias, "han. .lu pa edi masuk ngga ? males ke kampus nih gw !"
hhahhaa :D:D dasar tu anak emang yaaah !
aku bales ajah, "udah lu ke kampus ajah sekarang berangkat, numpang sarapan"

dan jreng jreeeeeng. . . . ! tak dinyana tak diduga tak dikira tak disangka, pak edi masuk !
aseeeeeekkkk ! !
ntah kenapa, aku selalu nunggu nunggu ga sabar gtu kalo pas mata kuliahnya pak edi ini.
pasti bawaannya ngakak terus sepanjang kuliah.
aku jamin deh, pasti ga bakal berenti ketawa kalo kuliahnya pa edi.
banyolan-banyolannya kocak abis.

mulai dari hal-hal kecil yang ga penting, sampe masalah politik pun bisa jadi banyol kalo udah beliau ceritain.
salut deh sama dosenku yang satu ini, orangnya nyantaaaaaaaaaaaaaaaaiiiiii bgt, ga ribet, ga rese dan ga mempersulit mahasiswanya. .
aku inget bgt tdi kata-katanya pa edi, "sama saya sih santai aja, kalian mau masuk silakan, mau ngga masuk silakan, saya ngomong kalian mau dengerin silakan, malah kalo kalian ngga mau dengerin saya malah seneng jadi ga usah ngomong" ngeeeeeekkkk
hhehhehe
:)

sepanjang 3 sks itu slide hanya berpindah beberapa kali aja, sisanya tak lain dan tak bukan adalah diisi dengan KETAWA !
HHAHHAAHHAHAHHAHAHA

ini nih yang paling aku inget tadi, bapaknya tuh nyebut tetek bengek itu dengan istilahnya sendiri, yaitu "susu asma" hhuahahahahha
:D:D:D
sebelumnya aku ngga ngeh bapaknya ngomong apa, eeeehhhhh ternyata. .

hhiiiihiiiii

sumpah seru banget deh kalo kuliah sama pak edi ini.
:)
jadi buat kalian adek adek tingkat yang belum masuk komputasi, kalian masih ada kesempatan ko' buat ketemu sama pak edi.
masuklah ke jurusan komputasi.
hheheee
^______________^


okeee. .alhamdulilah hari pertama kali kuliah ku setelah sekian lama ngga kuliah berlangsung dengan sangat membahagiakan :)



-hunny-

Monday, May 24, 2010

lagi berpikir serius ceritanya teh ;)

Posted by - h u n n y - at 12:15:00 PM 4 comments Links to this post
hmmm. . .kalo urusannya sama masa depan mah pasti bakal aku bicarain dengan serius *plokk plok plok #tepuk tangan*

baru kemarin, tepatnya tanggal 22 mei keponakan ke-8 aku lahir. dan di keluarga aku pun sekarang lagi panas-panasnya ngomongin dan nyiapin perikahan kaka ke-3 aku.
emang terkesan mendadak sih, ujug-ujug aja dia mau nikah. tapi ya kalo dipikir-pikir dia juga udah cukup umur laaah buat nikah.
dan karena yang jadi pembahasan hangat itu adalah pembicaraan bertemakan "pernikahan" dan "anak" akhirnya jadi kepikiran juga sama aku. .
"NTAR NIKAHAN AKU GIMANA ? AMA SIAPA ? ANAK AKU GIMANA NANTI ?"
hheehehee
mungkin terlalu dini kali yah seorang hani yang masih ingusan ini untuk mikirin tentang masa depan :)
tapi sumpah, udah kepikiran banget da sama aku masalah ini mah dari dulu .
mulai dari sama siapa aku bakal nikah ?
sama siapa aku bakal ngabisin sisa hidup aku ?
wajah siapa yang bakal aku liat di setiap bangun pagi aku ?
tangan dan pipi siapa yang bakal aku kecup di tiap aku mau pergi ke kantor nanti ?
hhuuuaaaaa >.<

mana denger persiapan nikahan kaka aku itu kayanya rempoooooong bgt !
ternyata setelah perjalanan panjang dalam menemukan si 'the one' dan memutuskan buat nikah, perkara ngga selesai disitu. Perkara-perkara selanjutnya pun menanti. Salah satunya ya dalam rangka nyiapin pernikahan itu.
NIKAH ITU NGGA GAMPANG TAUUUU !
itu yang kaka aku bilang.
ini kebetulan kakaku ini laki-laki, jadi rempong2nya ada di pihak perempuan sebagai pihak 'yang punya hajat'.
naaaaah ntar kalo pas aku nikahan berarti rempong2nya ada di keluarga aku kaaan ?
O.o
nah loooohhh ?

hhiiiyaaaahh. .ga tau deh, gimana ntar ajah. selesaikan dulu perkara yang lebih penting, AKU MAU NIKAH SAMA SIAPA NANTI ?
hhehee
^______^

anak. .
iya, aku juga mulai mikirin gimana cara mendidik anak-anak aku nanti biar jadi anak-anak yang soleh soleha, pinter, mandiri, rajin, berakhlak mulia, bisa main alat musik dan bisa jago olahraga. *hhhehehe
mulai deh aku mengamati banyak keluarga yang menurut aku patut buat dicontoh, mulai tanya ini itu, browsing ini itu tentang anak..
hhehhehehe *niat bgt yak

yaaa itu semua semata aku lakuin buat calon keluarga aku ntar. .
karena impian aku sederhana ko' aku cuma ingin jadi putri yang baik untuk orangtuaku, adik yang baik untuk kakak-kakak ku, istri yang baik untuk suami aku(nanti), ibu yang baik untuk anak-anak aku (nanti) dan menjadi perempuan yang baik untuk orang-orang di sekitar aku .

hhhh. . .terdengar aneh dan terkesan ngga mungkin yah seorang hani yang masih kaya' anak-anak ini udah mikirin hal sampe sejauh itu..
biarin ajah aaahhh
=p



-hunny-