horoooor ~.~

12:34:00 PM

keluargaku, hartaku, semangatku, hidupku :)

1:00:00 PM

Thursday, July 8, 2010

horoooor ~.~

Posted by - h u n n y - at 12:34:00 PM 1 comments Links to this post
hhihiii. .tiba-tiba jadi pengen cerita tentang kejadian paling horor yang pernah aku alami.
ini di kampus waktu jaman jaman sibuk ngurusin PKL pra lapangan, di base camp kampus di lantai 4 tepatnya, waktu itu sekitar jam 9 pagi, aku kan lagi di basecamp sama kawanku resa.
qta udah di basecamp dari pagi-pagi banget, dan dari awal si resa itu udah nakut-nakutin aku, "haaannn itu ada kawan resa di dekat haniiii" padahal disitu ga ada siapapun selain kita berdua.
sereeem si kalo tiap dia ngomong kaya begitu, mana aku denger tu resa emang bisa ngeliat yang kaya begituan, emaaaaaaakkk :((

sampe pada akhirnya resa harus ke bawah untuk nemuin Bu Novi, "han..resa turun dulu yah, hani gapapa kan disini sendirian ? tenaaaang ada kawan resa tuh yang nemenin hani !", kata resa sambil nunjuk ke arah pojok
huuuuaaaaaa dia nunjuk apaaan siiiiihhhh ????
"nggaaaaaaaaaaaaaaaa hani ikuuuuuuutttttt >.<"

dia berlali kecil mau ninggalin hani sendirian, aku kejar aja dan saking paniknya lupa pake sepatu, hadoooooh -_-"
"beneran hani mau ikut ? ntar itu laptop resa yang jaga siapaa ?"
"ngggaaa tauuuu", jawabku sambil manyun dan kaki yang tak bersepatu
tapi aku jadi ga tega mau ninggalin laptop itu sendirian, gimana dong dong dong
"yaudah ayo kalo mau ikut, gapapa itu laptop biar kawan resa yang jaga"
ngeeeeeeeeeeeekkk langsung lompat aku denger resa ngomong kaya gtu, huuuuaaaaaa
"hani takuuuuuuuuuuuuutttt"
"yaudah ayooo kalo mau ikut"

tapi dipikir-pikir lagi ngapain si takut juga, kan aku udah gede !
"huh ! yaudah hani ga takut ! hani ga akan ikut ke bawah !", dengan angkuh aku berbalik meninggalkan resa dan kembali ke basecamp dan masih tetap dengan kaki yang tak bersepatu -_-"

karena kalimat2 resa tadi yang tentang kawan-kawannya itu, aku jadi buruuuuuuk banget piirannya. .
okeee, aku baca buku aja laaaah, ntar siang mau presentasi, sambil ku sumpel aja telingaku pake musik bervolume tinggi, biar kalo ada suara aneh2 aku ngga denger, pikirku.

udaaah lamaaa, resa ko' ngga balik lagi ke basecamp ?
terus ngga lama ada sms dari dia, "hani lg ngapain di basecamp ? maaf ya resa mungkin masih lama."
karena ada sms itu aku matiin mp3 aku, dan bales sms resa itu sambil lenjeh2 bermalas2an, aku ketik di layar henponku, "lagi tidur2an sa, cepetaaaan baliiiik !"
belom smpet aku kirim sms itu tiba2 bulu kudukku berdiri dan ada suara desahan memanggil-manggil namaku berulang-ulang,
"haniiiiii. . .haniiiiiii. . .haniiii..."

yaAllaaaahhhhhhhhh suara siapa ituuuuu ?
ku lihat di sekelilingku ga ada siapapun selain akuuuu
T.T
aku tutup wajahku dengan kedua tanganku, langsung deh kebayang makhluk2 kawan2nya si resa itu
"astagfirulllooooohhh. . . .astagfirullooohhhh...."
aku komat kamit ga jelas, mau baca ayat kursi aja lupaaaaa !
aaaarrrrggghhhh
pengen pipis pulaaaa, suara makhluk itu semakin keras memanggil manggil namaku
mamaaaaaaaaaaaaaaaaaa

pikiranku saat itu, apa aku harus pingsan kaya di pilem2 ???
aku harus gimana ?
langsung kebayang adegan2 di pilem horor saat si pemeran ketemu sama hantu. .
pingsan ?
lari ?
diajak ngobrol ?
loncat dari antai 4 ?
aku haruuuussss gimanaaaaaa ?

lama-lama ko' suara desahan makhluk tadi berubah jadi cekikikan ketawa yang rasanya aku kenal itu suara siapa...
ku hampiri sebuah lemari, aku intip dan jreeeeeeng jreeeeeeeeng ! ! ! ! !
si gendut RESA SURYA UTAMA lg nahan ketawa liat aku yang ketakutan setengah mati
resaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa >>.<<
ternyata makhluk yang aku bayankan itu adalah sesosok genderewo bernama resa !
aaaaarrrrrggggggggggghhhhhhhhhhhhh
langsung aku lempari dia dengan segala benda yang ada di tanganku, aku serang dengan semua jurus kungfu !

dan akhirnyaaa, menangislaaaah akuuu
:'(


hhhuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
dasaaaaaaaaaaaar ! ! ! ! !


dasar kawanku yang satu itu emang jailnya ngga ketulungaaaan
.\/.



*rawr !



tapi kalo diinget2 lagi kejadian itu, bego banget pasti muka aku waktu ketakutan
haduuuu maluuuuu

dan ngga lama, cerita kebodohan ku itu cukup tersebar di telinga temen2 yang lain dan sontak mereka tertawa terbahak-bahak mendengar cerita bodohku itu
:(




hhehehehe
dasar haniiiiii !
^^



-hunny-

Monday, July 5, 2010

keluargaku, hartaku, semangatku, hidupku :)

Posted by - h u n n y - at 1:00:00 PM 2 comments Links to this post

tiap kali bikin postingan di blog, pati deh kalimat pertamanya adalah permintaan maap karna udah jarang mosting, wehehehehee
ya begitulah hani :)
dan memang kali ini mau minta maap lagi, dan lagi. .
^^v

oke sodara sodari, bapak ibu, nenek kakek semuanya :)
kali ini hni ingin ingin ingiiiiiiinn sekali menceritakan tentang keluarga hani yang duru kecil, sekarang udah berevolusi jadi keluarga yang gueeeeeuuudeeeee ^^

hal yang paling berharga di dunia ini sekarang, selain keimanan yaitu adalah keluarga akuuuuu ! !
nomer satu deh kalo urusan mau nyombongin keluarga .
hehheheee^^
kewalahan syukur hni bisa dilahirkan di keluarga ini. .
keluarga yang hangaaaaat sekali, keluarga yang selalu berbagi tawa, keluarga yang tidak hanya ingin didengar tapi juga mau mendengar, keluarga yang tidak pernah lelah saling menyungingkan senyum satu sama lain, keluarga yang mempunyai stok kasih sayang yang tak ada batasnya. pokoknya super duper happy family deh :)
kalo ada nih lomba keren2an keluarga, aku daptar pasti !
hehhee


begitu banyak pelajaran yang hni dapet dari keluarga ini, pokonya buanyaaaaaakkkkk banget banget banget.
maka itu, hani punya tekad sekuat baja, segede gunung paling gede di dunia, sebulat bola dunia, sederas arus di sungai yang paling deras arusnya, kalo hni harus ngebahagiain keluarga hni ini.
hni mau balas budi atas semua yang hni dapet dari mereka, meskipun hni tau sampe kapanpun ga akan ada materi yang bisa membalas semua apa yang udah hni dapet.

ya Allah. .ijinkan dan mudahkan hni untuk membahagiakan mereka :)
amiinn

pengen juga nulis profil satu satu dari keluarga hni. .
hhihiiii
biar pada numpang eksis juga :)
okeeeehhh cekidot ntaaaar
:)

nb : itu dipoto belom komplit, itu diambil 2 taun lalu. .kalo sekarang udah nambah mantunya mama 1 sama 2 keponakan, weheheheee

-hunny-