My Life

#cintaitukamu ^^

6:25:00 PM
My Life

a letter from mom and dad :')

5:11:00 PM

Monday, December 6, 2010

#cintaitukamu ^^

Posted by - h u n n y - at 6:25:00 PM 5 comments Links to this post


berawal dari hobby nge-tweet aku. .
dan aku memfollow seorang penulis yang suka nulis tulisan-tulisan yang puitis bgt, @moammaremmka :)
tweet-tweet dia #dearyou selaluuu mewakili isi hati aku, lalu tiba2 org2 juga meributkan ttg #cintaitukamu dan katanya ada bukunyaaaa >.<

saat itu juga aku pengeeeeen bgt beli,
tapi ga ada waktu dan katanya udah jarang ada gtu, daaaan waktu itu uang ID belom turun..hahhaaa :D

heeeett...tiba2 moammar emka bikin kuis untuk siapapun yg ngetweet tentang perasaan mereka, tentang cinta, ,
yaudah we aku iseng2 ikutan, sebelumnya aku minder abis, aku kan ga puitis ! jauuuh bgt dah dr kata puitis, tapi PD aja lagi =p


daaaaan akhirnya aku ngirimin 2 tweet #cintaitukamu

"tidak banyak, tidak sulit. Aku hanya ingin kamu, cukup." #cintaitukamu

"diamku, tangisku, lamunanku, senyumku, cemburuku, semua karena kamu dan rindu. Aku mau kamu." #cintaitukamu


iyaaaak itulah tweet aku. .
dan jeng jeeeeeng, akhirnya aku menaaaaang \:D/
yeheeeey baru kali ini aku ikut kuis dan menang, hehheee
jadi maap ya klo saya kampungan =p


ngga sabaaaaaar pgen cepet2 dapetin hadiahnya, buku cinta itu kamu :)



-hunny-

Sunday, December 5, 2010

a letter from mom and dad :')

Posted by - h u n n y - at 5:11:00 PM 1 comments Links to this post


temaaaaan liat video ini deh, bikin nangis...nangiiiiisss banget T.T

pengen banget aku peluk mama sama bapak sekarang juga, pengen pulaaaang :'(