Serba-Serbi di STIS

Ujian GIS 4KS1. .emmm, ujian ? ! :p

1:31:00 PM
My Life

lelaki terhebatku :')

10:30:00 PM

Tuesday, February 22, 2011

Ujian GIS 4KS1. .emmm, ujian ? ! :p

Posted by - h u n n y - at 1:31:00 PM 1 comments Links to this post


selasa, 22 Februari 2011
10:30 - 12:00
Ruang 601-602

begitu memasuki ruangan ujian, oooh ternyata kami satu kelas sama temen-temen SE.
kebetulan kami duduk di barisan depan kelas, dan temen-temen SE di belakang, dari pertama masuk kelas pun aura di kelas udah kerasa kayak terbagi menjadi dua atmosfir yang perbedaannya jomplang banget !
barisan depan, cekakak-cekikik, cengar-cengir, ketawa-ketiwi, nggosip, jailin temen, dan tindakan anak-anak badung lainnya :p
sedangkan di barisan belakang sana, temen-temen SE duduk rapi d kursi mereka masing-masing dengan wajah yang sampe nekuk-nekuk karena saking seriusnya baca modul sambil komat-kamit.
yaaa begitulah, jomplang banget memang...kami semua tenang, karena ujian kami open book alias boleh buka buka ! aheeeeey \:D/

4 menit sebelum ujian dimulai, pengawas udah datang dan uda siap mau bagiin soal ajah, kami yang di barisan depan sih udah semangat aja,
"Ayo Bu bagiin aja Bu soalnya !"

sementara temen-temen SE di barisan belakang,
"Tunggu dulu Bu, masih ada waktu 4 menit", dan mereka melanjutkan komat-kamitnya.

jeng jeng jeeeeng. . .soal pun dibagi dan ternyata disana tertulis, CLOSED BOOK
jegeeeeerrrr ! ! !! !
kayak ada geledek langsung nyamber kami semua dan kami kalang kabut, panik kayak orang dibakar pantatnya :O
hoooo matilah yang mungkin sebagian besar dari kami bener-bener ngga belajar sama sekali dan hanya mengandalkan kertas mantera kami.

panik panik panik !
akhirnya di maftu sebgai PJ matkul GIS langsung nelpon bapaknya, dan yaaaaak mimpi buruk kami ngga jadi, ujiannya jadi open book weeeeeee :p

soal dibagikan, jimat-jimat sudah siap, yaaaak pas soal dibuka, ada 3 soal yang sama persis sama tahun lalu, Alhamdulilaaaaaah :D
soal nomer 1 : ga ada pernah aku baca soal kayak begini, lewaaat !
soal nomor 2 : sama persis soal nomor 2 tahun lalu, saliiiiin :D
padahal itu di modul juga masih ada yang bolong2, yauda di jawaban juga aku bolong2in, hehehehe =))
soal nomor 3 : penomoran kode wilayah, okee i like it ! dan bodohnya aku belum baca materi itu di modul gis, terpaksa bacaaaa dulu -______-" ini ni yang bikin lama, hajaaar !
soal nomor 4 : sama kayak ahun lalu, saliiiiin lagiii !
soal nomor 5 : eeeh dia sama lagi, saliiiiiin !
sekedar info, yang kami salin itu buanyaaaaaaaaaaaaaakkkk bgt >,<
sampe detik-detik terakhir aku ngga sempet ngerjain nomor 1 -_______-"
(padahal mah emang ga tau mau nyari jawabannya dimana :p )

kekekekekkk
emang udah rejekinya keluarga 4KS ini :)

"sederhana, 4KS kalian adalah anugerah :)"


-hunny-

Tuesday, February 1, 2011

lelaki terhebatku :')

Posted by - h u n n y - at 10:30:00 PM 2 comments Links to this post


iya, itu ayahku. .
aku memanggilnya Bapak :)

tadi sekitar jem 9 malam, aku berkata pada bapak,
"Pak, aku lapar"
sementara aku liat magic com ga ada nasi,
langsung bapak memakai jaket kulitnya dan segera mengeluarkan motor yang padahal belum ada 5 menit bapak masukkan ke dalam rumah, dan pagar depan baruuu aja digembok.

aku tengok keluar, diluar gerimis dan dingin tentunya.

dengan helmnya bapak keluar tanpa byk basa-basi. .


15 menit kemudian, bapak pulang dengan sebungkus nasi goreng dan sebuah es krim 'heart' campina :)

wuaaaaa :')

"Pak, kok mesti jauh2 beli nasi gorengnya pake motor ? kan depan situ tu ada nasi goreng..." (aku tunjuk tukang nasi goreng yg berjarak sekitar 20 meter dr rumah)
"yang disitu kurang enak, bapak beliin yg di pasar, dsana enak, kmu pasti suka ! udah sana cepat dimakan, nanti es krimnya keburu meleleh"

T.T
terharuuuuu


aku makan nasi goreng dgn porsi besar itu, isinya buanyaaaaak bgt
aku paksain makan tpi akhirnya aku ngga sanggup, aku liatin aja nasi itu, ngga tega juga klo ngga dihabisin :(

mungkin bapak ngeliat mukaku yg udah sangat kekenyangan, bapak lgsg berkata'
"sok..kmu makan 2 suap lg nanti bapak habiskan.."

makin laaah aku terharu :')

.....

itu hanya sekelumit cerita dari sekian byk ceritaku bersama bapak.
hubungan keakrabanku dengan bapak kadang membuat org lain iri,
"kok bisa sih han kmu seakrab itu sama ayah kmu?"
...
"ayah kamu asik bgt ya han.."

...
"bapakmu itu lucu ya han"


yaaa begitulah tanggapan teman2ku yg pernah ketemu sama bapak :)
semua teman yang aku bawa ke rumah pasti bakal diwawancarain deh sama bapak,
pasti bakal ditanyain banyak hal,
yg pernah jadi korbannya bapak pasti tau
heheee :p

aku akuin, kadang aku pun suka bahkan seriiiing bgt sebel sama bapak.
bapak kadang suka nyebelin juga loh
-____________-"
(bapak jg kan laki-laki, dimana2 laki-laki tuh sukanya nyebelin^^v)
*tapi syukaaa kaaan :D

tapi meskipun bapak nyebelin, bapak adalah bapak terhebaaaat di seluruh penjuru dunia
dan pastinya sosok seorang suami yg kereeeen bgt laaah buat dicontoh sama laki2, terutama laki2 calon pendamping aku
hehehee
#kode

tapi beneran deh, bapak tu respect orangnya. .
dan bapak mau menyentuh pekerjaan rumah tangga disaat mama bener2 sibuk dan butuh bantuan :) bahkan saat mama ga sibuk pun bapak suka ikut terjun
hal itu penting bgt menurutku, karena ada seorang perempuan yg aku kenal dan sempet cerita bahwa suaminya terlalu cuek, sesibuk apapun dia mengurus anak dan rumah tangganya, suaminya nggaaa ada bantu2 dia...
kan kasian :(


klo laki2 dsiuruh nemenin belanja perempuan, sebagian besar dr mereka mungkin bakal mengeluh, tapi itu tidak ada di kamus bapak !
hampir tiap mamah ke pasar subuh pastiiii ditemani bapak !
ditemani loh yah, bukan hanya diantar, diturunkan di parkiran lalu nanti dijemput.
ini mah bapak temenin sampe masuk2nya, sampe milih2nya, bahkan sampe nawar2 pun bapak pasti ikutan :)
belanja ke pusat2 perbelanjaan pun bapak pasti ikut, bahkan selalu ikut milihin mana baju yang sekiranya pantes buat kami, meskipun emmang pasti baju berwarna merah lah yg akan bapak pilih, karena yaaaa bapak sukaaaa bgt sama warna merah.
jadi tips nih buat siapa aja yg mau dibilang cantik atau ganteng sama bapak, pakailah baju warna merah :)
hhihiiii


klo aku bilang, "pak..aku sakit"
udaaaah panik lah tu bapak, sibuuuk nyariin obat, sibuuk beli ini itu, nyuruh aku makan ini itu, sibuk ngelarang ini itu....
sementara itu mama tetep stay cool :)
yaaa klo dibandingin sama mama, bapak jauuuuuh lebih ekspresif, lebih jail tentunya :p


udaaah aaah...
ntar idung bapak kembang kempis lagih aku puji terus :D
mungkin nanti akan ada episode2 selanjtnya dari postingan ini,
:)


bapak...hani sayang sama bapak
hani bangga jadi anaknya bapak :)


-hunny-