Dokter THT

10:21:00 AM


hai hai. .
sejak hari senin kemarin, dari bangun tidur kayaknya ada sesuatu yg ngga beres deh sama telingaku -________-"
klo aku denger suaraku sendiri tuh jadi menggema gtu, jadi kayak ada 2 org yg ngmg bersamaan. .
awalnya aku merinding sendiri, "siapa tuh yg ngomong di kuping"
tau tau suara sendiri -______________-" *dijitak suami*

akhirmya udahlah ku biarin sampe 2 hari ngga ada perubahan, dan itu sangat sangat sangat mengganggu. .
karna kupingku ini juga jd agak budeg -.-

awalnya aku coba buat browsing  iseng-iseng aja. .laaah malah jadinya baca yg aneh2 dan serem sendiri -.-
daaan ketika browsing nemu deh blognya adek tingkat di kampus  yg cerita ttg dokter yg  mau aku datengin

akhirnya pas selasa malem aku datang ke dokter ahli tht di apotik imphi, otista.
Namanya dr. Eliot, Sp.Tht.

pasa begitu sampe parkiran. liat plang dokternya ternyata praktek jam 18.00-19.30 daaannn tahukah Anda itu jam berapa aku nyampe situ, jam 20.00 -_____________-"
aah dicoba aja dulu deh siapa tau dokternya belom pulang, daaan jeng jeng alhamdulillah ternyata dokternya masih adaaaa T_____________T
*nari2 di pinggiran apotik*

aku ceritain deh tuh keluhanku sama dokter, dan langsung lah tu dokter ngobok2 telinga...
"telinga kiri bagus, bersih. .ini telinga yg kanan ada kotoran yg terdorong ke dalem"
*glek*
"oke, kita bersihkan yaa.."
kemudian dokternya manggil asistennya,
"siapin ya, kita mau irigasi telinganya pasien ini"
huwaaatt :O diirigasiiii??? emangnya kuping saya ini kayak sawah yaa dalemnya???? *kemudian hampir pingsan*
terus asisten dokter itu mencampur air hangat semangkuk sama obat gtu warnanya kayak betadine
daaaaaaaan kemudian pak dokter ngeluarin alat kayak suntikan segede terong ungu :O
pokoknya kayak alat suntik yg gede2 kayak di pilem dono itu loooh. .
*glek lagi*
ternyata cairan hangat tadi dimasukin ke alat suntikan itu terus disemprotin ke kuping..
enak sih rasanya anget dan geli2 gtu. .
nah..itu yg namanya irigasi telinga. .
setelah itu, siksaan yg sebenernya baru dimulai....

jeng jeng jeeeng
*makan popcorn dulu*

sebenernya aku agak takut dan trauma ke dokter tht, karna 5 taun lalu waktu masih gadis waktu masih muda waktu masih SMA waktu masih 17 taun..(oke ini lebay) aku pernah ke THT juga di Puskesmas Pasundan di Bandung...dan kupingku diubek2 tak berperasaan sama dokternya, aku nangis sampe kejer2 T__________T

kembali ke dr.Eliot...
setekah diirigasi tadi, "pembedahan" dimulai..
dokter ngorek2 kupingku sampe dalem, dan tau rasanya kayak apa?? SAKIIIIIIIIIIT TAUUUUUK >.<
tiap dokternya ngorek, aaaaaaaaak aku teriak sambil meringis nahan sakit...
suamiku disana cuma bisa ngeliatin doang, liat istrinya kepalanya ditahan2 sama asisten dokter dan kupingnya diubek2 sama dokter...

"Sakit yaa mba?"
"iya dok..."
padahal pengeeeen bgt jawab, "ya menurut rika??"
hihiii :p

dari hasil pencarian harta karun di kuping kananku ini, dokter menemukan klo gendang telingaku ini tertutupi kotoran yg terdorong ke dalem. .
keluarlah tu harta karun gumpalan2 kotoran gede dari kuping, sama kayak waktu ke THT dulu. .
dan setelah itu kupingku jadi stereeoooooo bgt!
wussshh wusssshhhh...rasanya legaaaa :DDD

alhamdulillahh.....

terus aku dikasih resep gtu sama dokternya, dan ternyata di kupingku ada radangnya...
pas ditebus resepnya, obat tetes kuping seuprit doang hargnya 91rb -__________-"
total sama biaya dokternya jadi 191rb..

jadi sebenernya, kita tu ngga boleh ngorek2 kuping pake cutton bud sembarangan,,,nanti kotorannya semakin terdorong ke dalam.
emm..boleh sih ya kali, tp jgn dalem2, luarnya aja cukup..atau minta tolong org dikorekin gtu
kayak aku yg rutin suka bersihin telinga suamiku :p
hehee

demi kesehatan, ngga usah takut ke dokter ya ;)


-hunny-

You Might Also Like

20 comments

  1. ASTAGHFIRULLOH emang SEHAT itu mahal kok
    apalagi untuk orang yang anti sakit dan tidak mau sakit seperti saya
    di Ponorogo kota saya hanya ada 1 Dokter THT
    di RS besar di sini RS AISYIAH, DARMAYU, RS UMUM sama di klinik
    Dokternya hanya ada satu. semoga kelak anak laki2 saya yang melanjutkan
    jd dr. Sp. THT Di Ponorogo . AAMIIN . segeralah hadir dalam hidup Bunda Nak ..
    Dokter Made namanya, ORANGNYA baik, santun
    alhamdulillah telinga saya jadi baik kembali seperti semula

    Membersihkan telinga merupakan salah satu rutinitas yang bisa dibilang wajib,, kenapa? ya sudah jelas lah ya alasannya.

    Suatu hari rutinitas ini menjadi sedikit masalah hampir menjadi bencana dalam hidup saya. Berniat untuk membersihkan, ternyata membuat kotoran itu terdorong kedalam dan menyumbat. MENGERIKAN .
    SEPERTI JADI ORANG BUDEG .... TAKUT saat sakit dan setelah sehat baru nyadar BETAPA MAHAL DAN SUPER ENAKNYA SEHAT

    Sekali lagi nikmat TAK TERHINGGA diberikan ALLOH saat kotoran2 itu keluar dari dalam telinga. Seperti kelegaan suamiku setelah menyatakan cinta kepada wanita yang telah di keceng selama puluhan tahun ini hehhe.Busyyeth seperti yang baru ganti sound card baru,, semua menjadi lebih stereo, dolby, dan seperti mendengarkan cd original dengan kualitas tertinggi,

    subhanalloh Terimakasih Ya Alloh
    Terimakasih Dokter

    NB : MAU JAJAN BELI BAJU / KEBUTUHAN AGAK PIKIR2 DAN EMAN
    demi SEHAT KE DOKTER MESKI MAHAL HARI INI BAWA 1 JUTA 200 ribu PENTING TELINGA ENAKKKK
    PENTING MARIII sembuh POKOK E

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biayanya berapa kalo dokter THT Ponorogo mbak?

      Delete
  2. hihiii iya bener mba, Nikmat sehat itu ngga ternilai harganya :)

    ReplyDelete
  3. nie apotiknyh d dket apa iah kbtulan sya jga kya gth
    lgi nyari dktr tht
    mohon infonyh ke 085222999656
    mksh

    ReplyDelete
  4. di deket Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) otista..

    ReplyDelete
  5. dr. Eliot, Sp.Tht itu laki2 atau perempuan yaaa???

    Sy lg cari dokter tht perempuan.

    ReplyDelete
  6. Pembawaan bahasanya mantap... Bacanya ga cape :D.. Nice inpoh, kebetulan ane lagi cari2 dokter tht. Udah ngerasa ga beres semingggu ini. Ky ada yang ngeganjel di telinga kiri. Kebetulan itu dokter di otista ya, deket sama kontrakan di kalibata hehe,,, makasih blognya membantu.

    ReplyDelete
  7. okeh sama2 Abielz :D

    semoga cepat sembuh..

    ReplyDelete
  8. Dear mba ani, mau nanya dong alamat lengkap dokter THT yang bagus menurut mba, yang terjangkau tapi hasil memuaskan, yang berhasil nyembuhin telinganya mba itu. aku baca teliti, tapi hanya sebutin nama rumah sakitnya, pengennya sih detail alamatnya dimana, soalnya aku baru tinggal di depok, bkn anak Jabodetabek banget. ini untuk ayahku, sudah lama, baru kesampean skrg, mohon dibantu ya mba, kalau berkenan boleh kirim ke ayu.rmulia@gmail.com. terima kasih

    ReplyDelete
  9. mba hanie minta infonya dong 089655500865 kira kira biaya yang harus di siapkan berapa yah
    terimakasih

    ReplyDelete
  10. @Pak Hambali... biaya untuk berobat ke dokter mana pak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbk bisa kasih saya info alamat dokter THT nya gak? sekalian nama dokternya ? sukron

      Delete
    2. RS Salemba Satu Medika mba, di jl.Salemba 1 jakarta..
      saya waktu itu ke dr.susana

      Delete
    3. Jd tu dr. Eliot or dr.susana mba

      Delete
    4. Maf mo tny. Jd klo mo k dktr thtny lbh baik kmn ya? Dr.eliot atau Dr.susana?

      Delete
    5. kalo saya cocoknya dr.susana mba :)

      Delete
  11. mba hunny, berarti ke dokter eliot belum sembuh jadi lanjut ke dr susana ?

    ReplyDelete
  12. Mbak, apa setelah dibersihkan, telinga masih sakit dalam beberapa hari?

    ReplyDelete
  13. sehat mahal harganya..tetap mendingan menjaga daripada mengobati

    ReplyDelete

terima kasih :)

Friday, December 14, 2012

Dokter THT

Posted by - h u n n y - at 10:21:00 AM

hai hai. .
sejak hari senin kemarin, dari bangun tidur kayaknya ada sesuatu yg ngga beres deh sama telingaku -________-"
klo aku denger suaraku sendiri tuh jadi menggema gtu, jadi kayak ada 2 org yg ngmg bersamaan. .
awalnya aku merinding sendiri, "siapa tuh yg ngomong di kuping"
tau tau suara sendiri -______________-" *dijitak suami*

akhirmya udahlah ku biarin sampe 2 hari ngga ada perubahan, dan itu sangat sangat sangat mengganggu. .
karna kupingku ini juga jd agak budeg -.-

awalnya aku coba buat browsing  iseng-iseng aja. .laaah malah jadinya baca yg aneh2 dan serem sendiri -.-
daaan ketika browsing nemu deh blognya adek tingkat di kampus  yg cerita ttg dokter yg  mau aku datengin

akhirnya pas selasa malem aku datang ke dokter ahli tht di apotik imphi, otista.
Namanya dr. Eliot, Sp.Tht.

pasa begitu sampe parkiran. liat plang dokternya ternyata praktek jam 18.00-19.30 daaannn tahukah Anda itu jam berapa aku nyampe situ, jam 20.00 -_____________-"
aah dicoba aja dulu deh siapa tau dokternya belom pulang, daaan jeng jeng alhamdulillah ternyata dokternya masih adaaaa T_____________T
*nari2 di pinggiran apotik*

aku ceritain deh tuh keluhanku sama dokter, dan langsung lah tu dokter ngobok2 telinga...
"telinga kiri bagus, bersih. .ini telinga yg kanan ada kotoran yg terdorong ke dalem"
*glek*
"oke, kita bersihkan yaa.."
kemudian dokternya manggil asistennya,
"siapin ya, kita mau irigasi telinganya pasien ini"
huwaaatt :O diirigasiiii??? emangnya kuping saya ini kayak sawah yaa dalemnya???? *kemudian hampir pingsan*
terus asisten dokter itu mencampur air hangat semangkuk sama obat gtu warnanya kayak betadine
daaaaaaaan kemudian pak dokter ngeluarin alat kayak suntikan segede terong ungu :O
pokoknya kayak alat suntik yg gede2 kayak di pilem dono itu loooh. .
*glek lagi*
ternyata cairan hangat tadi dimasukin ke alat suntikan itu terus disemprotin ke kuping..
enak sih rasanya anget dan geli2 gtu. .
nah..itu yg namanya irigasi telinga. .
setelah itu, siksaan yg sebenernya baru dimulai....

jeng jeng jeeeng
*makan popcorn dulu*

sebenernya aku agak takut dan trauma ke dokter tht, karna 5 taun lalu waktu masih gadis waktu masih muda waktu masih SMA waktu masih 17 taun..(oke ini lebay) aku pernah ke THT juga di Puskesmas Pasundan di Bandung...dan kupingku diubek2 tak berperasaan sama dokternya, aku nangis sampe kejer2 T__________T

kembali ke dr.Eliot...
setekah diirigasi tadi, "pembedahan" dimulai..
dokter ngorek2 kupingku sampe dalem, dan tau rasanya kayak apa?? SAKIIIIIIIIIIT TAUUUUUK >.<
tiap dokternya ngorek, aaaaaaaaak aku teriak sambil meringis nahan sakit...
suamiku disana cuma bisa ngeliatin doang, liat istrinya kepalanya ditahan2 sama asisten dokter dan kupingnya diubek2 sama dokter...

"Sakit yaa mba?"
"iya dok..."
padahal pengeeeen bgt jawab, "ya menurut rika??"
hihiii :p

dari hasil pencarian harta karun di kuping kananku ini, dokter menemukan klo gendang telingaku ini tertutupi kotoran yg terdorong ke dalem. .
keluarlah tu harta karun gumpalan2 kotoran gede dari kuping, sama kayak waktu ke THT dulu. .
dan setelah itu kupingku jadi stereeoooooo bgt!
wussshh wusssshhhh...rasanya legaaaa :DDD

alhamdulillahh.....

terus aku dikasih resep gtu sama dokternya, dan ternyata di kupingku ada radangnya...
pas ditebus resepnya, obat tetes kuping seuprit doang hargnya 91rb -__________-"
total sama biaya dokternya jadi 191rb..

jadi sebenernya, kita tu ngga boleh ngorek2 kuping pake cutton bud sembarangan,,,nanti kotorannya semakin terdorong ke dalam.
emm..boleh sih ya kali, tp jgn dalem2, luarnya aja cukup..atau minta tolong org dikorekin gtu
kayak aku yg rutin suka bersihin telinga suamiku :p
hehee

demi kesehatan, ngga usah takut ke dokter ya ;)


-hunny-

20 comments on "Dokter THT"

OKTY SEFTYNA ENDANG DEWI on October 10, 2013 at 10:20 PM said...

ASTAGHFIRULLOH emang SEHAT itu mahal kok
apalagi untuk orang yang anti sakit dan tidak mau sakit seperti saya
di Ponorogo kota saya hanya ada 1 Dokter THT
di RS besar di sini RS AISYIAH, DARMAYU, RS UMUM sama di klinik
Dokternya hanya ada satu. semoga kelak anak laki2 saya yang melanjutkan
jd dr. Sp. THT Di Ponorogo . AAMIIN . segeralah hadir dalam hidup Bunda Nak ..
Dokter Made namanya, ORANGNYA baik, santun
alhamdulillah telinga saya jadi baik kembali seperti semula

Membersihkan telinga merupakan salah satu rutinitas yang bisa dibilang wajib,, kenapa? ya sudah jelas lah ya alasannya.

Suatu hari rutinitas ini menjadi sedikit masalah hampir menjadi bencana dalam hidup saya. Berniat untuk membersihkan, ternyata membuat kotoran itu terdorong kedalam dan menyumbat. MENGERIKAN .
SEPERTI JADI ORANG BUDEG .... TAKUT saat sakit dan setelah sehat baru nyadar BETAPA MAHAL DAN SUPER ENAKNYA SEHAT

Sekali lagi nikmat TAK TERHINGGA diberikan ALLOH saat kotoran2 itu keluar dari dalam telinga. Seperti kelegaan suamiku setelah menyatakan cinta kepada wanita yang telah di keceng selama puluhan tahun ini hehhe.Busyyeth seperti yang baru ganti sound card baru,, semua menjadi lebih stereo, dolby, dan seperti mendengarkan cd original dengan kualitas tertinggi,

subhanalloh Terimakasih Ya Alloh
Terimakasih Dokter

NB : MAU JAJAN BELI BAJU / KEBUTUHAN AGAK PIKIR2 DAN EMAN
demi SEHAT KE DOKTER MESKI MAHAL HARI INI BAWA 1 JUTA 200 ribu PENTING TELINGA ENAKKKK
PENTING MARIII sembuh POKOK E

- h u n n y - on October 18, 2013 at 1:59 PM said...

hihiii iya bener mba, Nikmat sehat itu ngga ternilai harganya :)

Anonymous said...

nie apotiknyh d dket apa iah kbtulan sya jga kya gth
lgi nyari dktr tht
mohon infonyh ke 085222999656
mksh

- h u n n y - on November 29, 2013 at 10:22 AM said...

di deket Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) otista..

selly said...

dr. Eliot, Sp.Tht itu laki2 atau perempuan yaaa???

Sy lg cari dokter tht perempuan.

- h u n n y - on January 7, 2014 at 11:08 AM said...

@selly dr.eliot itu cowo mbak..

Abielz on January 12, 2014 at 11:45 PM said...

Pembawaan bahasanya mantap... Bacanya ga cape :D.. Nice inpoh, kebetulan ane lagi cari2 dokter tht. Udah ngerasa ga beres semingggu ini. Ky ada yang ngeganjel di telinga kiri. Kebetulan itu dokter di otista ya, deket sama kontrakan di kalibata hehe,,, makasih blognya membantu.

- h u n n y - on January 13, 2014 at 11:25 AM said...

okeh sama2 Abielz :D

semoga cepat sembuh..

ayuzrastian on February 3, 2014 at 11:44 AM said...

Dear mba ani, mau nanya dong alamat lengkap dokter THT yang bagus menurut mba, yang terjangkau tapi hasil memuaskan, yang berhasil nyembuhin telinganya mba itu. aku baca teliti, tapi hanya sebutin nama rumah sakitnya, pengennya sih detail alamatnya dimana, soalnya aku baru tinggal di depok, bkn anak Jabodetabek banget. ini untuk ayahku, sudah lama, baru kesampean skrg, mohon dibantu ya mba, kalau berkenan boleh kirim ke ayu.rmulia@gmail.com. terima kasih

muhamad hambali on September 1, 2014 at 2:09 AM said...

mba hanie minta infonya dong 089655500865 kira kira biaya yang harus di siapkan berapa yah
terimakasih

- h u n n y - on September 3, 2014 at 2:23 PM said...

@Pak Hambali... biaya untuk berobat ke dokter mana pak ?

siti rokayah on March 26, 2015 at 1:32 PM said...

mbk bisa kasih saya info alamat dokter THT nya gak? sekalian nama dokternya ? sukron

- h u n n y - on March 31, 2015 at 11:52 AM said...

RS Salemba Satu Medika mba, di jl.Salemba 1 jakarta..
saya waktu itu ke dr.susana

feri yani on December 3, 2015 at 5:39 PM said...

Jd tu dr. Eliot or dr.susana mba

feri yani on December 3, 2015 at 5:45 PM said...

Maf mo tny. Jd klo mo k dktr thtny lbh baik kmn ya? Dr.eliot atau Dr.susana?

- h u n n y - on December 8, 2015 at 8:25 AM said...

kalo saya cocoknya dr.susana mba :)

MamaLinda on June 28, 2016 at 10:39 AM said...

mba hunny, berarti ke dokter eliot belum sembuh jadi lanjut ke dr susana ?

shinta mega lina on October 11, 2016 at 5:11 PM said...

Mbak, apa setelah dibersihkan, telinga masih sakit dalam beberapa hari?

agen domino qq on July 7, 2017 at 7:49 AM said...

sehat mahal harganya..tetap mendingan menjaga daripada mengobati

Suci Rahmadani on July 16, 2017 at 2:38 AM said...

Biayanya berapa kalo dokter THT Ponorogo mbak?

Post a Comment

terima kasih :)