Ke Dokter THT RSUD Budiasih

2:25:00 PM

masih tentang kuping, dokter dan teman2nya...
sekarang aku mau berbagi pengalaman pas ke dokter THT di RSUD Budiasih Jakarta Timur, soalnya ribet dan lamaaa...jadi siapa tau bisa jadi referensi buat yang mau "jalan-jalan dan belanja" kesana juga XD

jadiii...tempat poli THT ini ada di lantai 2
dari tangga kalo kita masuk dari depan, belok kanan ke meja registrasi yg paling ujung yg deket poli anak..ini yang jalur umum yaa, klo jalur askes, dll aku ngga tau deh :p

kita harus daftar dulu di meja registrasi ini, kalo pasien baru ngisi form dulu dan tumpuklah di keranjang kecil di meja itu dan tunggu sampai nama kita dipanggil, kalo pasien lama tinggal taruh kartu berobatnya disitu...
nanti disitu kita dipungut biaya pendaftaran:
Rp. 15.000 untuk pasien baru
Rp. 10.000 untuk pasien lama
klo ngga salah, jam pendaftarannya itu jam 8.30-11.00 untuk hari senin-jumat, dan jam 08.30-10.00 untuk hari sabtu
daaaaaaaan saranku adalah, untuk dateng sepagi mungkin buat daftar, jam 7 laah gtu datang biar dapet nomor antrian awal...klo perlu nginep aja di rumah sakitnya :p muehehehee *digebukin suster*

setelah dapet nomor antrian dari meja pendaftaran tadi dan udah bayar, saya ucapkan SELAMAT MENUNGGU YEESS! karena dokter dijadwalkan baru datang jam 9.00 dan udah 2x kesana dookternya baru ada jam 09.30 -_________-"
klo yg rumahnya deket, mnding pulang aja, tpi klo yg jauh2 kan jadi galau mau ngapain dan mana disana rame bgt pula, berani ngangkat pantat dr kursi tunggu, langsung deh tu kursi disamber orang wussssssssss...


nanti kalo dokter udah datang, kita bakal dipanggil ke ruang tunggu yang di dalem sekitar 5-10 orang...
dan wuussss wuuusss wuussss dokternya meriksanya cepet bgt -_______-"
abis ditangani dokter, nanti kita dikasih bill untuk bayar di meja pendaftaran tadi...
setelah bayar, balik ke suster lagi nanti resep dari dokternya baru deh dikasihin..
biaya dokternya disini Rp. 25.000, biaya alat Rp.30.000, biaya ear toilet Rp.30.000 klo ada biaya2 tindakan lain ngga tau juga deh, soalnya pas aku kesana cuma itu aja tindakannya..

setelah resep di tangan, tebuslah di apotek di lt 1 dekat tangga pas mau naik tadi,
kasih resep td ke mba2 apoteker, nanti nama kita dipanggil dan dikasih bill untuk dibayar di kassa di lt 1 bagian belakang...
setelah bayar nanti kita dapet nomor antrian pengambilan obat
dan yaaaaaaaaaak kembali nunggu lagi, nunggu lagiii -_______-"

saranku sih, tebus di apotek luar aja, dulu aku udah antri di apotek 1 jam ternyata obatnya ngga ada -_______-"


yaa...ada harga ada kualitas, kalo punya uang mending ke RS THT Bedah Proklamasi aja di menteng
hihiii
tpi siapkan biayanya minimal 4 kali lipatnya yes :p


semoga bermanfaat,
yang sakit2 telinganya mudah2an cepet sembuh ;)

-hunny-

You Might Also Like

0 comments

terima kasih :)

Wednesday, May 8, 2013

Ke Dokter THT RSUD Budiasih

Posted by - h u n n y - at 2:25:00 PM
masih tentang kuping, dokter dan teman2nya...
sekarang aku mau berbagi pengalaman pas ke dokter THT di RSUD Budiasih Jakarta Timur, soalnya ribet dan lamaaa...jadi siapa tau bisa jadi referensi buat yang mau "jalan-jalan dan belanja" kesana juga XD

jadiii...tempat poli THT ini ada di lantai 2
dari tangga kalo kita masuk dari depan, belok kanan ke meja registrasi yg paling ujung yg deket poli anak..ini yang jalur umum yaa, klo jalur askes, dll aku ngga tau deh :p

kita harus daftar dulu di meja registrasi ini, kalo pasien baru ngisi form dulu dan tumpuklah di keranjang kecil di meja itu dan tunggu sampai nama kita dipanggil, kalo pasien lama tinggal taruh kartu berobatnya disitu...
nanti disitu kita dipungut biaya pendaftaran:
Rp. 15.000 untuk pasien baru
Rp. 10.000 untuk pasien lama
klo ngga salah, jam pendaftarannya itu jam 8.30-11.00 untuk hari senin-jumat, dan jam 08.30-10.00 untuk hari sabtu
daaaaaaaan saranku adalah, untuk dateng sepagi mungkin buat daftar, jam 7 laah gtu datang biar dapet nomor antrian awal...klo perlu nginep aja di rumah sakitnya :p muehehehee *digebukin suster*

setelah dapet nomor antrian dari meja pendaftaran tadi dan udah bayar, saya ucapkan SELAMAT MENUNGGU YEESS! karena dokter dijadwalkan baru datang jam 9.00 dan udah 2x kesana dookternya baru ada jam 09.30 -_________-"
klo yg rumahnya deket, mnding pulang aja, tpi klo yg jauh2 kan jadi galau mau ngapain dan mana disana rame bgt pula, berani ngangkat pantat dr kursi tunggu, langsung deh tu kursi disamber orang wussssssssss...


nanti kalo dokter udah datang, kita bakal dipanggil ke ruang tunggu yang di dalem sekitar 5-10 orang...
dan wuussss wuuusss wuussss dokternya meriksanya cepet bgt -_______-"
abis ditangani dokter, nanti kita dikasih bill untuk bayar di meja pendaftaran tadi...
setelah bayar, balik ke suster lagi nanti resep dari dokternya baru deh dikasihin..
biaya dokternya disini Rp. 25.000, biaya alat Rp.30.000, biaya ear toilet Rp.30.000 klo ada biaya2 tindakan lain ngga tau juga deh, soalnya pas aku kesana cuma itu aja tindakannya..

setelah resep di tangan, tebuslah di apotek di lt 1 dekat tangga pas mau naik tadi,
kasih resep td ke mba2 apoteker, nanti nama kita dipanggil dan dikasih bill untuk dibayar di kassa di lt 1 bagian belakang...
setelah bayar nanti kita dapet nomor antrian pengambilan obat
dan yaaaaaaaaaak kembali nunggu lagi, nunggu lagiii -_______-"

saranku sih, tebus di apotek luar aja, dulu aku udah antri di apotek 1 jam ternyata obatnya ngga ada -_______-"


yaa...ada harga ada kualitas, kalo punya uang mending ke RS THT Bedah Proklamasi aja di menteng
hihiii
tpi siapkan biayanya minimal 4 kali lipatnya yes :p


semoga bermanfaat,
yang sakit2 telinganya mudah2an cepet sembuh ;)

-hunny-

0 comments on "Ke Dokter THT RSUD Budiasih"

Post a Comment

terima kasih :)